Inspirasi Usaha Jasa Cutting Sticker Kaligrafi Gajian Bisa Setara PNS - heavylogo

Inspirasi Usaha Jasa Cutting Sticker Kaligrafi Gajian Bisa Setara PNS

Pada kesempatan kali ini izinkan kami untuk berbagi inspirasi bisnis buat rekan rekan semua sesama seniman ataupun siapa saja yang hobbynya berkecimpung dalam bidang grafis.

Saat ini banyak sekali bidang usaha yang bisa di jalankan di rumah, bahkan tanpa meninggalkan meja sekalipun, tinggal ngutak atik laptop, terus krang kring krang kring, srak srek srak srek, haha hihi sana sini.

Pasaran kaligrafi masih sangat luas pangsanya, banyak orang membutuhkan kaligrafi untuk di tempatkan di tempat yang semestinya.

Namun perlu di ingat fungsinya, tujuan kaligrafi adalah untuk mengingatkan kepada ibadah, jangan sampai terlalu berlebihan dalam memasang kaligrafi.

Contohnya tidak dianjurkan untuk berlebihan dalam menghias masjid terutama. Kemudian dirumah juga jangan terlalu berlebihan memasang kaligrafi dan hiasan hiasan lain yang dikhawatirkan akan membuat kelalain.


Pada video diatas kami ulas inspirasi dalam menambang crypto, eh salah.... dalam ikhtiar membuka sumber rizki dan bisa juga sebagai sarana untuk beramal.

Seperti misalnya kita bikin kaligrafi kemudian kita produksi cutting stickernya untuk di bagikan secara gratis terutama untuk di tempel di pintu masjid dan sebagainya.

Yak.... demikianlah sharing kali ini. semoga bermanfaat.

0 Response to "Inspirasi Usaha Jasa Cutting Sticker Kaligrafi Gajian Bisa Setara PNS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel