Lumbung Penghasilan Graphic Designer - heavylogo

Lumbung Penghasilan Graphic Designer

Lumbung Penghasilan Graphic Designer


Pada tulisan kali ini kami akan menyajikan 3 situs internet populer yang sering dijadikan sebagai lumbung penghasilan para graphic desainer dimana, website tersebut menyajikan berbagai macam lomba desain seperti logo desain, mockup, web desain, packaging atau kemasan, infografik, flyer, brosur dan sebagainya.

Berikut beberapa website yang akan kami ulas satu per satu

1. 99 Designs
Web ini telah menjadi website yang paling populer bagi para deigner, bermarkas di Chichago Amerika, ada puluhan sampai ratusan posting lomba tiap harinya, untuk para designer yang baru gabunh di situs ini terlebih dahulu di beri batasan keikutsertaan lomba dalam setiap bulannya, tujuan pembatasan ini menurut informasi dari situsnya adalah untuk lebih mengarahkan para designer agar lebih fokus dan selektif dalam memilih lomba yang akan di ikuti.
Namun jangan takut, setelah beberapa waktu kit akan di berikan notifikasi untuk ikut review dalam rangka unlock pembatasan lomba yang kita ikuti.
Berdasarkan pengalaman, penulis telah berhasil unlock pembatasan ini dalam tempo dua bulan, proses reviewnyapun cukup singkat.
Perlu diketahui bahwa penulis selama dua bulan keikutsertaanya, memperoleh skor yang cukup baggus, 60,% masuk final dan sekali menang lomba.

2. Crowdspring.
Situs ini penulis lihat sebagai pesaing utama 99designs.com, jumlah lomba dalam seharinya pun mencapai puluhan bahkan ratusan, yang membanggakan adalah, banyak sekali designer Indonesia yang berhasil di sini, penghasilannya pun bisa di bilang sangat lumayan, seperti yanh pernah penulis ulas sebelumnya.
Pengalaman penulis di sini cukup membahagiakan namun berakhir pahit, saya beberapa kali memenangkan lomba dan pernah berpikir untuk lebih serius di satu situs lomba saja, namun kenyataan beebicara lain, dan ini memang kesalaham dari saya pribadi.
Situs ini sangat ketat dan selalu di monitor oleh karyawannya, saya beberapa kali mendapatkan teguran dan di mintai penjelasan atas beberapa desain yang menurut mereka tidak sesuai dengan peraturan. Beberapa kali argumen saya di terima, namun ada satu kesalahan fatal yanh saya lakukan yaitu saya menggunakan clipart sebagai frame logo, yang berbuntut pada sanksi berat menimpa saya, Saya di Blacklist sampai detik ini.

3. DesignCrowd.
Situs ini mirip dengan situs situs sebelumnya, perbedaan yang mendasar adalah, semua lomba di adakan tertutup dan kita hanya berharap dari penilaian pemilik lomba saja.



8 Responses to "Lumbung Penghasilan Graphic Designer"

  1. I like the efforts you have put in this, thanks for all the great blog posts. webpage

    ReplyDelete
  2. But wanna say that this is very helpful , Thanks for taking your time to write this. Visit Website

    ReplyDelete
  3. Some times its a pain in the ass to read what blog owners wrote but this internet site is really user genial ! . visit this site

    ReplyDelete
  4. Considerably, the post is really the greatest on this worthy topic. I agree with your conclusions and also can eagerly look forward to your future updates. Simply just saying thanks definitely will not simply just be enough, for the fantasti c clarity in your writing. I will right away grab your rss feed to stay abreast of any kind of updates. Genuine work and also much success in your business dealings! you can try this out

    ReplyDelete
  5. I dont think Ive seen all the angles of this subject the way youve pointed them out. Youre a true star, a rock star man. Youve got so much to say and know so much about the subject that I think you should just teach a class about it marketingnova

    ReplyDelete
  6. I like your post. It is good to see you verbalize from the heart and clarity on this important subject can be easily observed... buy childrens stor books

    ReplyDelete
  7. Nice to be visiting your blog again, it has been months for me. Well this article that i've been waited for so long. I need this article to complete my assignment in the college, and it has same topic with your article. Thanks, great share. professional graphic designing

    ReplyDelete
  8. You can offer types of assistance to website specialists, site proprietors, online organizations and sponsors too. Truth be told, graphic design is sought after online alongside site designing. You can likewise set up an association with a website specialist and set up a web designing business. graphic designing services

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel